Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Bujangan bajingan lajang jalang

Aku lajang jalang, bujangan bajingan, belum terpikirkan akan pernikahan.

Jajan

Aku suka jajan makanan lezat. Aku juja suka jajan wanita. Untuk yang kedua aku selalu berhati-hati sejak dulu makanya sampai hari ini aku bersih sehat. Tidak semua pelacur aku penetrasi apalagi kalau tanpa kondom. Kadangkala “cara lain” misalkan handjob pun bisa memuaskan daku, hal mana itu juga ringankan pekerjaan si PSK.

Wanita dan sex

Aku suka sejak dulu. Kukenal sex saat usiaku 13 kelas 2 SMP. Setelah itu aku ketagihan. Aku semakin mengenal wanita. Memahami kebutuhan sex mereka yang ternyata berbeda dengan pria secara umumnya.

Dalam sex wanita ingin diakui, diterima, diperhatikan, disayang, dimanja, merasakan kebersamaan, tapi sesekali mendapatkan petualangan dahsyat dan sensasi gila-gilaan…ūüôā Itulah sebabnya mengapa kadangkala tanpa orgasme total dan multiple pun mereka bisa bisa bahagia dalam kehidupan sex.

2 Komentar

  Jajan « munggur wrote @

[…] tentang pengalaman menikmati ‘jajanannya’ dapat disimak di Sekarang. Dia pun sudah mewanti-wanti agar yang di bawah umur tak sepantasnya membaca. Hal yang saya pikir […]

  Kalau saja aku jadi dia « keluhkesahku wrote @

[…] Kalau saja aku jadi dia September 9, 2007 Posted by keluhkesahku in Aku tak mengerti, Referensi. trackback Misalkan aku masih membujang akankah segila dia? […]


Sorry, the comment form is closed at this time.

%d blogger menyukai ini: