Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Pintu belakang wanita

Aku belum pernah, katanya. Wanita cantik baik hati itu menemaniku tonton video. Adegan panas diumbar. Mulanya menjijikkan bagiku. Tapi lama-lama aku heran campur takut sekaligus ingin. Penis masuk ke anus.

Beberapa kali mencoba. Akhirnya berhasil. Wanita baik hati katakan kehilangan keperawanan kedua kalinya. Dia juga katakan aku kehilangan keperjakaan untuk ketiga kalinya. Pertama di mulutnya. Kedua di memeknya. Ketiga di duburnya.

Setelah tercapai ada rasa sesal, malu, muak, jijik. Untuk sekian lama aku menjauhi anal. Tapi akhirnya ah… wanita baik hati bisa taklukkan aku, membuang ngeri dan jengahku.

Sekecil itu aku sudah mengenal sodomi. Aneh.

3 Komentar»

  aldi wrote @

jauhilah itu sarang AIDS

  wirya wrote @

emang enak gitu

  ainkciamis wrote @

emang lo pade suka tai tah sampe liang tai aja di entot


Tinggalkan Balasan

