Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Lines dan pesonanya

lines lagi ciuman di pesta

Kesejenisan dalam relasi seksual wanita bukanlah hal tabu apalagi menjijikkan bagi kaum adam. Bukan disebabkan karena toleransi pada orientasi seksual tapi terlebih disebabkan karena faktor hiburan erotis. Melihat dua atau lebih wanita cantik sexy itu mengasyikkan bahkan bisa menggairahkan dan merangsang.

Pada tingkat mengasyikkan yang berlangsung adalah kenikmatan mata melihat dua kecantikan (atau lebih) bertemu lalu saling menikmati. Itu sungguh suatu keindahan.

Sedangkan pada gairah dan rangsangan adalah dikarenakan oleh pesona tubuh dan aksinya, baik oleh lesbian asli maupun bisex. Dalam hal ini threesome dengan formasi FFM (female-female-male) menjadi idaman pria karena nafsu penguasaan oleh jantan kepada betina menemukan salurannya.

Dalam dunia jajanan hal itu bisa diperoleh asalkan sedia uang lebih. Tapi tidak selalu ada hidangan yang mengenyangkan baik dalam atraksi (show gaya lesbi) maupun praktek. Satu wanita menyetubuhi/disetubuhi yang lain hanya menonton tunggu giliran, sama sekali tidak ada keterlibatan diri. Maka hati-hatilah dengan tipuan dagang baik yang dilancarkan mami mucikari ataupun yang bersangkutan sendiri.

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: