Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Gadis berkerudung juga manusia

erotica jilbab

Heran aku jika muncul reaksi berlebihan setiap kali diketemukan foto wanita berkerudung sedang melakukan aktivitas pribadinya sebagai manusia normal yang punya kehendak kebetinaan. Kenapa harus disesalkan bahkan dikutuk?

Kenapa jika wanita lain kepergok lakukan dibiarkan tapi jikalau mereka tertangkap lensa akan dianggap cemarkan kelompok?

Mereka wanita normal, punya gairah dan keinginan, jadi apanya yang salah? Apa karena berkerudung? Tak bolehkah mereka chatting dengan lelaki yang disukainya lalu membuka baju dan tunjukkan puting mengeras bahkan kerimbunan bulu bawah di depan webcam? Tak bolehkah mereka lakukan lebih jauh hal yang membuat mereka puas bersama kekasihnya?

Jika alasannya agama melarang kenapa yang tidak berkerudung dibiarkan saja?

Yang lebih aneh lagi adalah kita seakan dapatkan sensasi barang langka bin unik bila dapatkan foto aktivitas seks gadis berkerudung. Padahal ini soal wajar selayaknya manusia betina yang punya libido. Tidak ada yang aneh bin ajaib.

Oh wanita! 

28 Komentar»

  oRiDo wrote @

KAMU CUMA LIAT DARI SISI MANUSIANYA AJA..
KAMU GAK TAU APA2 TENTANG WANITA BERKERUDUNG..
KAMU JANGAN MAUNYA MAEN2 ZINA PADAHAL KAMU GAK TAU APA ITU ZINA

KAMU MAU MAEN DENGAN DUNIA KAMU ITU.. SILAHKAN!!! TAPI GAK USAH SINGGUNG2 AGAMA!!!

  Rizma wrote @

buset!😯

  Rifu wrote @

ealah, saya pikir apa..
*beneran nih, kemana saya pergi kok ada Ma yah?*
*dituduh stalker*

  Youzzyy wrote @

u think komitmen yg ia pake waktu mutusin pake jilbab berarti ia setuju tuk menjaga diri harga dirinya sesuai agama makanya beda ama cwe’ yg gk berjilbab koz dia memang masih komit tuk maksiat
tunggulah someday u’ll know about it

  arief wrote @

u’r coment mendukung aksi gadis berkerudung yg bebas tsb krn spy muslimah semakin bebas &j tdk berpagar norma agama.
Tapi bayangkan itu adikmu/ ibumu/ kakakmu apa kamu tdk malu???
jaga hati & mata dgn nikah…

  Perempuan wrote @

Aku perempuan…
Aku malu membaca apa yang kalian tuliskan

Aku perempuan…
aku ingin kalian melihat aku bukan dari seberapa cantik wajah ku, senerapa indah tubuh ku. Ada yang lebih penting dari itu

Aku perempuan…
hargai aku

Aku perempuan…
bukan komoditas sex

Aku perempuan….
Karena aku perempuan….

Sopo sing nulis artikel iku???
ojo nggowo2 masalah agomo..!!!
Durung tau diajar wong akeh ta..!!

  rizal wrote @

sebaiknya wanita itu harus menutupi auratnya sebab bisa menimbulkan

  rizal wrote @

dan wanita adalah perhiasan dunia yg harus di lindungi oleh laki laki

  phase wrote @

sebaik2 perhiasan dunia adalah istri solehah.. wanita solehah… memang wanita berjilbab punya nafsu.. tapi disalurkan dalam mahligai yg di ridhoi.. wanita berjilbab bisa jadi PSK.. tapi hanya untuk suami. tak ada yg salah dengan keinginan tersebut.. maka wahai ukhti.. mari menikah.. !!!😀

@ rizal.. agree

  hansteru wrote @

Bener tuh kata orido

  hansteru wrote @

Oia add fs gw ya….

  surya wrote @

he he he…loetjoe ja?

  andre wrote @

oke

  Ar-man wrote @

Pemikiran dangkal , banyak komentar.. Masih banyak topik lain yang bisa di bahas selain agama.Urusanya dunia akhirat dihadapan tuhan!

  deden wrote @

merinding ane baca ginian . .

  azizah wrote @

Koclox

  Al Juncung wrote @

Jangan maen maen dengan agama bisa kualat, cari topik yang lain benar anda akan dihukum oleh orang banyak jika maen maen dengan agama dan ingatlah cepat atau lambat Allah akan menghukummu

  Perkasa wrote @

Nggak benar apa yang kamu bilang, aurat dipamer manusiawi??! Kalo kamu binatang nggak masalah karena tdk perlu menutup aurat atau, kamu menjadi gila saja biar orang bisa paham jika kamu telanjang. Ada ada saja

  windari wrote @

aq paling suka kl lg nyepong tapi masih pakai jilbab biar pejunya ga ke rambutku. hmm jd pengen nih …siapa yg mau ya! tp kita knal dulu jgn langsung ok!

  Rifkyj wrote @

Jangan di anggap artikel ini di buat oleh orang munafik dan pemecah agama islam..

  neohit wrote @

wanita itu makhluk yang paling dimuliakan….
jadi jangan hancurkan kemulyaan yang diberikan oleh-Nya dengan hal2 yang dibenci-Nya.

tiada suatu apapun yang dapat menolongmu….
saat Dia jadi musuhmu…..

dan tiada suatu apapun yang dapat menghancurkan mu…..
saat Dia bersamamu…..

jadi tetaplah dijalan-Nya ya……

ingat ya….
berfikirlah bagaimana cara kita agar bisa menghormati orang….
dan jangan berfikir bagaimana cara orang agar menghormati kita…..

  efunks wrote @

Teruslah digemari dan sebarkan ke halayak ramai tapi bukan untuk sekedar penampilan melainkan kecantikan Taqwanya.

  efunks wrote @

Teruslah di gemari dan di sebarkan bukan untuk penampilan melainkan mencerminkan cantiknya keTaqwaan.

  efunks wrote @

Teruslah di gemari dan di sebarkan bukan untuk sekedar penampilan melainkan mencerminkan cantiknya keTaqwaan.

  efunks wrote @

Subhanallah.. mengenakan kerudung muhrimnya perempuan. Nauzubillahimindalik.. berzina lebih lagi mengenakan “kerudung” Semoga mereka menyadari segera untuk berTobat meMohon ampun dan Kembali kejalan yang benar. Bagi yang baik teruslah berzihad berTahan Demi Agama dan Harga Diri. Aku ikut serta dalam Do’a untuk keTaqwaan tetap Hidup (amin).

  tofik wrote @

kenapa wanita berkerudung katamu?tau g kamu,ap artinya kerudung bagi seorng wanita?krudung itu adalah lambang kesucian bagi seorang wanita,so lw ada wanita berkerudung melakukan yg kamusebutin di atas tdi, ya wajar lw di pandang senonoh olh msyrkt, teman2 se7 ?

  adi wrote @

lebih baik cari topik lain z,,, kamu ga pantas bawa topik ini..

  Doom Whisper wrote @

XCII.
Le monde proche du dernier periode
Saturne encor tard sera de retour:
Tanslat empire deuers nation Brodde,
L’oeil arraché à Narbon par Autour.
———————————
The world near the last period,
Saturn will come back again late:
Empire transferred towards the Dusky nation,
The eye plucked out by the Goshawk at Narbonne.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: