Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Batas usia wanita bekerja

wanita matang tetap bisa merangsang

Tidak ada batas usia yang pasti untuk pastikan kapan seorang pelacur pensiun. Memang pasar butuh yang muda segar kenyal. Tapi pemain yang tahu bagaimana memperpanjang pesona dan daya jual akan bertahan lebih lama.

Usia 30 bukanlah garis akhir. Syaratnya wajah masih cantik. Tubuh masih bagus terawat. Pelayanan memukau melenakan bikin ketagihan.

Beruntunglah pelacur yang belum pernah beranak dan bisa rawat diri. Apabila ditambah seni senggama yang dahsyat dia akan dicari baik oleh pelanggan tua bangkotan seperti daku maupun anak muda yang mencoba sisakan gajinya untuk kesenangan bujangan.

Ketika alam tak ramah lalu jadikan kulit mengendor saat itulah pasar menjadi langit runtuh. Sayang tak semua pelacur laris tahu siapkan masa depan.

Wanita lajang matang bukan pelacur harus belajar dari moral cerita ini. Persaingan semakin ketat. Gadis-gadis muda lebih cantik dan lebih sexy dan lebih berani terus memburu lelaki untuk jadi suami.

Jomblo malang yang tak tahu cara menjadi cantik dan sexy akan seterusnya melajang merana sementara keluarga terus menagih kapan married.

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: