Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Latihan otot Kegel ala pria

latihan agar supaya keras dan durasi lama

Bila wanita perlu melatih otot di sekitar kemaluannya agar supaya punya daya jepit dan daya hisap maka pria juga sebaiknya melatih otot perutnya agar supaya bisa ngaceng lama, atur irama dan memainkan batangnya di dalam meki pasangannya.

Inilah yang diajarkan oleh wanita baik sang hati perenggut keperjakaanku.

Sama seperti latihan otot Kegel dimana wanita seperti menahan pipis lalu dikendorkan berulangkali maka pria pun begitu. Pertama-tama tingkatkan pengenalan akan otot perut. Kemudian berlatihlah seolah tahan pipis lalu kendorkan, terus dan terus diulangi.

Yang kulakukan saat remaja adalah sambil masturbasi karena saat itu penis dalam keadaan kencang. Sambil melihat majalah porno luar negeri (aku suka Hustler dan Screw) dan mengelus batang sendiri maka aku berlatih. Dengan menggerakkan otot di sekitar anus maka penis akan dapat naik turun.

Latihan bersama wanita perenggut keperjakaanku lebih asyik lagi. Dalam cumbuan yang bikin ngaceng lama itu dia minta aku berdiri melihatnya striptease.

Latihan awal adalah dia mencantelkan celana dalamnya yang mini dan tipis transparan itu di batangku. Mulanya penis diam tapi ketika bisa naik turun sendiri maka celana dalam itu seperti bendera semapor dalam latihan pramukaku. Lama kelamaan aku bisa dicanteli celana dalam dan bra.

Diselingi gesekan oleh puting dan bulu ketiaknya maka irama ereksiku pun bermainlah. Paling dahsyat adalah ketika aku sangat bugar kemudian wanita baik hati itu tidak hanya cantelkan celana dalam dan bra tapi juga lingerie berupa daster tipis transparan sepinggang. Wow! Sayang tidak bisa nonstop karena daya tahan penis ada batasnya.

Beruntung aku dapat pengetahuan yang benar tentang sex karena papi dan mamiku dokter. Mamiku punya usaha sampingan yang dijalankan oleh tanteku yaitu studio senam di belakang rumah. Di sana ada senam sex. Kalau ada kelompok terbatas biasanya diputar video Betamax (waktu itu belum ada DVD).

Video-video itu aku copy. Ada yang berupa kartun atau animasi tapi tidak lucu. Ada yang memang seperti blue film pakai manusia betulan. Video yang belum sempat aku copy tapi kuingat urutan adegannya adalah petunjuk anal sex atau sodomi. Wow!

1 Komentar»

  k4k4nda wrote @

mas, email donk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: