Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Kapan married?

teddy bear

Kakak perempuanku: “Kamu ini kok masih betah jadi bujangan sih?”

Keponakanku yang centil: “Om mah pengin terus-terusan jadi om genit pemburu cewek. Jangan-jangan entar teman kuliahku juga dimakan. Hihihi…”

Kakak lelakiku: “Entar pada saatnya married kamu udah nggak bisa apa-apa lagi lho. Kesian binimu. Juga kesian anakmu.”

Keponakanku yang playboy dan suka ngeband: “Om mah keren. Koleksinya segudang. Ajarin dong Om!”

Mami ke Papi: “Like father like son. Bedanya dia lebih tanggung jawab, Schaat. Nakal tapi membujang terus. Lain sama Mas…”

Papi ke Mami: “Achhh itu kan dulu Mam. Waktu masih muda. Yang penting Papi kan udah insyaf. Malu sama anak-anak. Buktinya sampai sekarang masih sama Mami. Hahaha.”

Tante galak: “Kamu ini apa minta tante cariin istri? Ada banyak kok… Maumu yang kayak apa sih?”

Om suaminya tante galak: “Kamu pinter. Kalo udah nikah entar nyesel lho. Hahahaha! Aduh, jangan nyubit dong Ma…”

Keponakanku yang cantik dan pengin jadi sutradara: “Jangan-jangan om tuh udah divasektomi secara diem-deiem dari dulu. Ih maaf om. Hihihi…”

Pak Darman sopir keluarga: “Sepantaran mas tuh pantesnya sibuk nyari bini muda, eh mas dapet bini tua aja belon. Gimana tuh?”

Bu Margiyem kepala staff rumah tangga: “Anak ragil (bungsu) tuh biasanya emang beda sendiri…..”

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: