Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Terima kasih untuk pelacur

chocolate is a gift of god and me

Puas tak puas. Lega tak lega. Tuntas tak tuntas. Aku selalu membisikkan terima kasih untuk kalian. Dengan minimal kecup kening. Ketika berpisah dan tinggalkan tempat setelah bayar pun aku selalu berterima kasih. Kalau sangat puas aku kirim SMS.

Pernah ada beberapa yang aku kirimi cokelat. Tapi tidak untuk transfer pulsa meskipun lebih murah.

Juga tidak untuk kiriman bunga karena akan bikin repot di tempat kerja dan mencolok perhatian. Tukang ojek yang aku titipi juga akan repot. Tapi beberapa kali aku pernah kirim bunga untuk anak yang tidak mangkal di rumah bordil dan alamat kostnya jelas. Kukirim karena aku puas dan puas dan puas…

Beberapa bilang tak semua “tamu” begitu. Aneh juga buatku. Dengan pacar atau istri mereka pun mungkin tak pernah berterima kasih untuk persetubuhan.

2 Komentar»

  Setelah pria puas lalu berubah « Sekarang: wrote @

[…] Lonte pun akan merasa dihargai bila diperlakukan seperti itu apalagi wanita baik-baik! […]

  munggur wrote @

berusaha menjadi casanova yang gentleman, kah?


Tinggalkan Balasan

