Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Payudara wanita. Antara nafsu dan kedamaian

bentuk payudara

Lucu sekali blogger kaliber berat Enda Nasution memotret poster toko. Itu buat pandu konsumen agar kenal bentuk buah dadanya. Mungkin juga bukan buat pandu tapi sekadar promosi bahwa tokonya punya macam-macam bra.

Payudara memang menyenangkan buatku. Maksudnya payudara dalam bentuk nyata milik wanita muda. Bukan payudara dalam bentuk kartun seperti ini.

Tak kuingat bagaimana bentuk payudara yang menyusuiku saat aku bayi. Tapi aku merasakan sebuah kehangatan yang teringat hingga aku dewasa.

Ketika aku mulai remaja payudara yang indah bisa mempesona diriku sampai takjub. Kadang dengan perasaan terangsang bahkan malahan gemas. Kadang seperti melihat keindahan karya seni misalnya patung pualam, hanya mengagumi tanpa nafsu apalagi ereksi.

Kalau payudara wanita sedang menyusui itu tidak pernah sekalipun merangsangku. Biasa saja melihatnya. Bahkan tidak ingin melihatnya berlama-lama.

Ketika aku jadi konsultan lembaga yang disponsori badan PBB untuk campaign ASI, aku ikut memilih sekian foto ibu menyusui untuk poster dan publikasi. Ibu-ibu muda yang cantik. Tapi aku tidak terangsang meskipun staff lain terutama wanita menggodaku dengan guyon nakal dan rekomendasi payudara mana yang paling indah dari foto-foto itu.

Bagaimana peran payudara dalam kehidupan sexualku?

Sejak remaja sampai hari ini payudara yang indah memberikan dua hal. Yang pertama gairah dalam bercinta. Yang kedua rasa hangat nikmat tapi tanpa nafsu. Kedua hal itu bisa datang bergantian.

Kadang ada rasa damai saat membenamkan muka ke payudara wanita sampai aku tertidur lelap. Sesekali aku menyusu dalam damai.

Tapi wanita yang disusu meskipun sama-sama ngantuk kadang malah jadi horny padahal baru saja bercinta.

21 Komentar»

  Neo Forty-Nine wrote @

ūüėÄ
mana gambar payudara aslinya?

  dewo wrote @

Iya nih. Gambar aslinya dong…

  Ini dadaku « Sekarang: wrote @

[…] banyak wanita muda yang percaya dan bangga akan miliknya, makanya tidak ada salahnya jikalau mereka pamerkan benda itu kepada kekasih dan orang yang mereka […]

  melly wrote @

sebagaimana banyak bagian dari tubuh manusia – perempuan maupun laki-laki – punya banyak fungsi, dan seringkali fungsinya tergantung kebutuhan dan keinginan

  Youzzyy wrote @

basically evry one tuh suka ama toket cwe’ include me tp stiap aq mo liat toket cwe’ ku aq jd takut sndiri ad prasaaan lain d atiku she is mine yet ’til we married

  hansteru wrote @

Iy asli dunk…

  agus wrote @

tolong ngasi tau informasi yang lengkap dan lebih jelas lagi

  alwin wrote @

hello

  riza wrote @

hello

  young wrote @

hello

  payudara itu apa sih? wrote @

payudara itu apa sih? ko kayanya pernah dengar

  Lisu Yehona wrote @

hihihi, komentar diatas gw ini lucu. kali aja orang ini lama di hutan makanya ga tau tuh PAYU DARA. P artinya Pegang. AYU, Anunya cewe AYU. DARA, bagian DAerah RAwan. Tul Ga? coba aja (pasti loh ditabok hua ha ha…habis rawan sih !)

  Denz wrote @

http://www.denz.com

  Denz wrote @

payudara itu..? dingin2 emphukz

  yogi mistraji wrote @

payudara enak rasanya

  Alex wrote @

Payudara…, kaum adam jg punya..Tp kempeees.. Gak enak di pegang. Tp kaum hawa..Brrrrrrr…Crrooot, yah kluar dah.

  Naruto wrote @

memek ku sakit abis dingentotin ama laki laki ganteng

  Bay_bay wrote @

Oh gthu ya…
Ak bru tw?
Pegang dong…

  DI2T wrote @

hahahahahahaaaha sayang tetekmu gak kamu tunjuki

  santi wrote @

taekkkkkkkkkkkkkkk

  Andika wrote @

Pengen deh isap putingnya. Euy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: