Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Kenalin aku sama pelacurmu

“Kenalin dong sama salah satu cewek bayaran yang paling bikin kamu kesengsem…”

“Kok gitu?”

“Pengin kenal aja. Aman kok. Nggak bakalan aku cakar apa jambak gitu. Aku nggak jealous. Sumpeh!”

“Nggak ada yang bisa dikenalin, C sayang…”

“Bo’ong. Hayo, dulu yang sering kamu ajak jalan-jalan itu? Yang kamu subsidi les bahasa Inggrisnya itu? Mana dia? Malu ya, Mas?”

“Nggak malu. Napa malu? Dulu sering aku ajak jalan akunya juga nggak malu. Ketemu temen, boss sampe client aku biasa aja.”

“Makanya… kenalin dong sayang…”

“Kamu kan udah liat fotonya di laptopku?”

“Iyah. Uh banyak banget. Cantik. Sexy. Slim. Oriental banget. Fotoku nude nggak sebanyak dia…”

“Ngiri ya?”

“Ihhhhhhhhhhhhhh….. sebel! Awas ya!” (mencubit)

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: