Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Sensasi ejakulasi di bulu ketiak wanita

Tidak sakit, kata wanita cantik baik hati itu. Tak akan dapat penyakit, katanya lagi. Batang muda teracung gagah tapi malu. Dimanja oleh elusan, kecupan, kuluman, hisapan. Digesekkan ke puting merah mengeras. Dieluskan ke kerimbunan bulu ketiak di lengan putih bersih. Lembut seperti karpet. Dalam jepitan lunak ketiak basah berpeluh aku muncrat.

Oh dunia dewasa, alangkah hebatnya. Sekecil itu aku sudah alami semuanya. Termasuk ejakulasi dalam rimbun bulu ketiak wanita cantik baik hati.

33 Komentar»

  recca wrote @

yoi bro gw udah coba.sensanyinya beda

  nobita wrote @

aku dah nyoba juga ueeenak banget

  syawal risa wrote @

ayo cewek2 dan tante2 ngentot sama saya

  lisu yehona wrote @

banyak bagian tubuh wanita menjadi sensasi sex pria. ya ketiak, belakang telinga, leher, payudara dan sela2nya, paha dlm, lipatan kaki tengkuk dsbnya. kalo bgian yg gw sebutkan diatas itu dijilati lelaki, gw cepet becek deh…

  abi wrote @

Waw…saya harus coba…terimakasih sharing pengalamannya…
Biasanya “senjata” saya hanya di kulum, dikocok, dicium..dijepin 2 gunung..di gesek-gesekin di situ…

  Andik Juanda wrote @

kontol iku gak kanggo di enepno nang kelex cuk….
tapi \di copno nang knalpote arex wedox

  raden wrote @

Bulu ketiak wanita selalu bikin saya terangsang.Kadang saya agak mendekati wanita yang pakai tanktop agar bisa mencium aroma asam-nya.

  raden wrote @

Apalagi wanita yang udah 45 tahun keatas.Seger. Call me 085729489214.Raden siap membelai bulumu..

  raskaLd0m wrote @

Bg yg pny nma ‘lisu yehona’, .utk buruan ng ett gw d
black_mudbud@yahoo.co.id

  roni wrote @

kl ada yg mau ngentot ama gw tante hub tomica@telkom.net disitu ada no hp gw

  erna wrote @

Guys why u just talk..

try my chalenge if u dare.

Dicari laki laki
Jantan macho, pantang menyerah.
Tante Girang cari lelaki, kencan Rp300rb perjam. Gratis bila aku suka n terpuaskan karna sebetulnya ak gak perlu uang, suami mapan tapi sangat sibuk, aku kurang belaian laki laki. Ak sangat butuh kepuasan. Panggil aku ERNA, 32thn cantik, seksi, putih; tinggi/berat 160/52; Please sms ke 021-98605667 or telp ke 021-3817587; 3818721 jam kerja atau 02178843376 setelah jam 10 malam.

or email ya, again if u are really a brave guys.

erna.bohai@Gmail.com

see u soon

  sheva wrote @

gak takut ma kecoa ketiak…….
he he he ……..

  sinta wrote @

wooow………. siapa yang tertarik???
gw mau coba tuh…..

  kevin wrote @

sinta yo ah sama gw

  steven wrote @

ama gw sin

  sinta wrote @

kirim email aja ya… gw tunggu….

aini_ikiya@yahoo.com

  Dika alexsander wrote @

Sin gw mau donk knal sama km….

  Hand wrote @

Hayo…, ada yg kepengen coba…weennak gila…bagi tante2 yg ingin mendapat kemesraan&kasih sayang yg berbeda silahkan email aq ke hand_dono@yahoo.co.id

  benyckps wrote @

biasa aja kok ,,, tai semuaaa

  Lisu Yehona wrote @

hihihi, kalo lagi nafsu, di lubang kuping juga enak. coba aja. ah manusia memang suka yg aneh2. experimen terus. jepitan ketiak, jepitan lutut, lain kali coba juga lubang hidung ya.

  gandu wrote @

dijepit pintu malah lebih uenak tuh.
pikirane wong nafsu kok aneh2

  deden wrote @

inget kiamat coy. . .

  si tampan wrote @

wah nak ya,…,temenku juga pake lubang sempit keenakan.,.,mlah mpe mati.,.,dy masukin ke lubang steker yang sempit dirumahnya..,ckckckck.,.,..,spa yang mau coba

  Ryo Han wrote @

Ryo, 25 th, pitih bersih, oke banget..Buat wanita dan cewek special..Hub Ryo 0856 899 5540..
Dijamin oke dan secret..

  VICTOR VALDES wrote @

DEAR ALL KETIAK MANIA

GW JUAL PAKET HEMAT FILM2 KETIAK DENGAN KATEGORI :
1. JILAT KETIAK ( MULUS / BERBULU )
2. KETIAK SEX ( MULUS / BERBULU )
3. BARAT / JEPANG

DICARI PEMINAT SERIUS… ( PECINTA KETIAK SEJATI )

DENGAN HARGA RP.1 JT DALAM BENTUK FLASH DISK 2 GB ( 4 S/D 6 FILM )
TANPA ONGKOS KIRIM…..

PENAWARAN TERBATAS……

UNTUK MELIHAT SAMPLE CAPTURE FILMNYA & PEMESANAN LANGSUNG DI FACEBOOK GW :
armpitmaniac@gmail.com

REGARDS
ARMPIT MANIAC

  scorpio wrote @

jepitin di rel kereta aje sekelian …. biaar puas dunia akherat,.,,

  banyu wrote @

orang gak waras semua,,, paling enak ya dimasukin ke vagina lah,,,,

  ciprut wrote @

gadis2,ibu rumah tangga,tante2,janda yg cantik yg mau dicium,dijilat ketiak nya..hub email ke ketiak_cewek_mania@yahoo.co.id.pasti puas

  Dika alexsander wrote @

Sin gw mau knal donk sama km…

  agus.sableng wrote @

mau dong tante

  agus.sableng wrote @

kirim email buat tante ya…yg pgn di jilat ketiaknya…agus.roland212@gmail.com atw sms ke 087812134862

  gondrong wrote @

Aku setiap önany yg kebayang bulu keteknya eva arnaz. Sambil önany dan lihat fotonya eva arnaz rasanya nikmat banget . . . . . .

  gondrong wrote @

Sering juga baju tanteku yg kebetulan bau keteknya lumayan enak , sering aku curi untuk aku ciumi diketiaknya yg baru dipakek terutama siang harì otomatis keringetan , malamnya tak ambil untuk onany ,sambil aku ciumi bekas bau ketek yg tertinggal dibaju tanteku.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

