Sekarang:

… dan kemarin, dan esok…

Tahi lalat pada kemaluan wanita

Tahi lalat pada kemaluan wanita

Dulu aku percaya tahi lalat di daerah kemaluan wanita adalah cerminan bahwa pemiliknya bernafsu besar, pandai bersenggama, suka akan petualangan sex.

Itu dulu waktu aku remaja sampai jelang usia 30. Tetapi pengalaman membuktikan itu semua tidak benar.

Gairah dan seni bercinta seorang wanita tidak ada hubungannya dengan andeng-andeng. :D

102 Komentar»

  rianatn81 wrote @

bulshit…….

  yusuf m. banapon wrote @

aku senang kalau ada tahi lalat di dekat daerah kemaluan wanita…….kan enak gituch dech

  Amelia wrote @

Pada daerah kemaluan gw banyak tahi lalatnya, tapi nafsu gw biasa aja tuh. bahkan pada klentik gw juga ada tahi lalat lho, mau lihat, lihat nih …………………..

  aldi wrote @

mithos doang

  andi wrote @

tai lalat pada kemaluan biasanya wanita tersebut jorok jarang di cuci kalau habis main
kebiasanya wanita tersebut cuma me lap seperma dengan celana dalam.
makanya bayak lalat yang hinggap menimbulkan lalat pada berak di sekitar situ

  uhui wrote @

menrt q tahi lalat itu bgian dr tahi_tahi nya org yg yg g bs dbrshn
shga tahinya kering
dan berkrak
wekwkwkwkwkeeeeek he he

  Naya wrote @

gue juga gitu

  mama wrote @

ihh itu tabu mana

  memek wrote @

iya emang bener tu…. kalo punyo tai lalat di memek itu berarti yang punya jorok ngak cuci lagi dia punya barang ok

  jos wrote @

pengen nyoba nih

  iwan wrote @

tahi lalat di daerah kemaluan wanitaku sangat banyak…………..

  adam wrote @

tergantung, kadang-kadang ceweknya nafsu tp bisa jg ndak

  gopur wrote @

wew… banyak tahi lalatnya ya…. mungkin ngga pernah ditutup sih jadi dilalerin… jadi pengen liat… :)

  ADI wrote @

hu..masa iya bsa gara_tahi lalat ngentotnya nafsu

  ADI wrote @

Dih memeknya item donk kan tahi lalat itam ha.ha.ha.

  ADI wrote @

Diiih item donk kan tahi lalatitu item jadi memeknya item dong

  cute wrote @

menurut gw tu biasa jan n gak da hubungannya dengan masalah sex,juga nggak da pengaruh pa2.

  lisu yehona wrote @

hi hi ada klentit yg berandeng/tahi lalat ya. wah pasti mesra. kalo gw tahi lalatnya di labia mayoranya….

  dewenta wrote @

menurt qw tahi lalat pd saya sangat berpengaruh dg pasangan mainsaya to puas banget dech dg adanya tahi lalat di kemalauan saya, kata pasangan saya makin meggairahkan aja setiap kami bercinta gitu lo.

  Rahasia wrote @

Masih mending tai lalat kalo tai kebo malah berabe khan haaaaaaaaaa……..

  giego wrote @

nih sy pernah ketemu tante girang yg ada tahi lalatnya.. aduh ganasnya minta ampun..yg pengin coba tante 08561534198

  ucok wrote @

itu namanya kurang ajar…itu tahi lalat apa upil …. masa tahi lalat begitu ………………. yang bener aja

  anndo wrote @

aq punya tahi lalat di kepala kemaluanqu……
aq hyper bangat ma sex…..
so……..
ucant guess it….

  seline wrote @

lu bakal beristri lebih dari 1 gw jg lg cari tau apa makna thi lalat divaginaku soalnya byk dikiri kanan atas bawah jd bingug

  adi wrote @

enaknya dijilati,kemaluannya sekaligus

  gery wrote @

menurutku tai lalat yang ada di memek cewak itu tdak bertanda lok cewek itu jorok malah istriku rajin sekali nyuci memeknya stelah berhubungan dengnku. dan buktinya memek istriku wangiiii akibat yaaah gak jorok gitu deh

  kemproh wrote @

kepengen liat kyanya keren tuh……..

  asu wrote @

pengen nyobain nich…..pasti rasanya mak nyos,,,,,boleh donk secelup aje……

  bojek wrote @

ngaraaaaaaaang….

  ejo wrote @

Maaf jujur memang betul saya pernah melakukan dgn tai lalat di kemaluan wanita sungguh hebat dan dasyat tapi setelah saya bermain saya penasaran lagi eh pas saya liat he he he apa coba sodara2 ….taunya DAKI ih joroknya he he he

  seline wrote @

berarti lu belum pernah cobain dong yg punya tahi lalat sungguhan coba lu dpt yg byk tahi lalatnya pasti lu kenikmatan luar biasa itu pengalamanku

  agus wrote @

gue ingin tau gimana sih bentuknya

  gion wrote @

yang punya tai lalat enak dong aqu jadi pingin nyaobain hayo siapa yang punya

  Dinpo wrote @

amelia gw dino dijakarta, gw jadi kepengen liat kemaluan lu, gw pengen buktiin apa kata lu. bener ga kalo kemaluan lu banyak tahi lalatnya. bisa ga lu email gw di jangkrik_bos54@yahoo.co.id. gw tunggu nih

  dadang wrote @

enak diliat tuh klaou ada yang seru lagi boleh

  someone wrote @

ya…lucu juga kalau buanyak tahi lalat di situ…
bisa karena tempat bau atau amis he..heeee

  udin wrote @

tolong fotonya yg mendetail lgi dong….

  VENUS wrote @

JEMBER TAU………PADA MALAM HARI GELAP-GELAPA GUE MAIN SAMA CEWEK YANG ADA TAHI LALATNYA. SAAT GUE KLUARIN PENIS GUE TERNYATA SAKIT, DAN WAKTU ITU LANGSUNG SAYA RABA2, AKHIRNYA SAYA TEMUKAN TAHI LALAT NEMPEL DI VEGINA CEWEK ITU. IKH……JOROKNYA…….HIIIIIIIIIIIIIII

  Ernesto wrote @

Bisa juga, tahi lalat berpengaruh thdp sex, soalnya punya gw juga ada, gw blm nyoba sih, tapi kayaknya kalao besok gw main juga bakal hot,. dahhsyat dech pokoknya, gw bikin tuh pasangan gw sampai mehek,mehek,..

  kodi wrote @

ngeri……………………tpi ……………..??????????????????????? gak sah dipamerkan……..

  was wrote @

gak ngurus

  bad wrote @

orang indonesia dah gak ada, kerjaan tahi lalat aja dibahas. makanya sengsara dan ketinggalan selalu menyelimuti kehidupannya. bahas tuuu.. sains,surga-neraka… apa kek.

  eans boy wrote @

tai la2tna cuma kecil
,coba tai kebo pasti lebih gede tmbah nafsuna kyk apa

  bergoloijo wrote @

gw pernah “maen” ama cewe yg klentitnya bertahi lalat. wah asik buanget, apalagi kalo klentit yg bertahi lalat itu di jilati dg ujung lidah…wow dijamin dia histeris dan langsung orgasme. coba aja.

  adjoe wrote @

tai lalat? atau tahi
gw pernah liat punya temen gw..
tapi biasa2 aja tu dia nya
cuma dahsyat nya pas ciuman doang…
biss tu K.O dah dia ma gW

  abid wrote @

gitu aja kok repot. itu kata gusdur

  wake-ongis wrote @

aku juga punya….tapi emang bener sich….cuman sebagian

  Zulfan Berkah wrote @

botoi

  wake-ongis wrote @

tapi apa seee…hubunganya tahi lalat sama sex kayaknya alat bercinta itu bukan tahi lalat…

  seline wrote @

tapi yg punya tahi lalat rasanya lebih dalam eh ah

  kira wrote @

eq dah klo tai lalat d kemaluan nafsunya gede gmn klo ada tai kebo d kemaluan ya ????……….wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkw ga bisa bayangin nafsunya kaya apa.

  noel wrote @

jorox….. ms taik lalat bisa nongol disitu sich jgn2 tu cwe suka ngentot ma lalat, he….666x

  seline wrote @

kalo lu udah ngerasain sendiri baru lu diam

  Apru wrote @

Ahhh itu gw juga penasan tp pengen yang vertical gitulochhhhhh

  sheva wrote @

pengen nyobain jadinya ,
ha ha ha ha………

  izan wrote @

ihh,,
tp blh jugu tuch,
jd pgen liat donk..

  adi wrote @

tahi la2t itu merpkan anugrah juga. jadi patut disukuri, kan itu ciptaan tuhan bkn ciptaan manusia gito loooo…

  seline wrote @

bener kalo ada tahi lalatnya senggama lebih nikmat

  bramakumbang wrote @

gw jg ada tahi lalatnya. Perasaan biasa saja, tp memang bisa bikin puas pasangan kita lho… mw???

  Andree wrote @

memang betul..pacarku fika ada tahi lalat disebelah kanan. Wah setiap kali melakukan hubungan sex ama dia betul-betul aku merasa gairah. Dia pandai sekali bersenggama. Istriku pun kalah. Fika kamu memang hebat.

  PANDU wrote @

Kontolku tegak berdirinya bila liat memek yang bertahi lalat persis di daging luarnya yang merah sekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
llllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  excel wrote @

enak

  REO wrote @

UNTUNGX TAHI LALAT BUKAN TAHI KERBAU..HE4..HE….KAN KASIHAN VAGINAX

  widari wrote @

wah….. itumah gabener klo ada tahilalat disitu naf nya kuat Ex aja gw

  goshu wrote @

” vagina ada tahi lalatnya “….itu tandanya vaginanya pernah di kenntot ama lalat ..sampe sampe laltnya kasih tanda kalo pernah ngesex ma memexnya tuh cewek…, kalo gue sih gak banget lah …ngentot ama cewe yang memeknya banyak lalatnya…

  seline wrote @

berarti lu ga beruntung dong ngentot ama cewe bertai lalat

  OTOH wrote @

Pernah saya menemukan seorang cewek yang ada tahi lalat dikemaluannya tapi emang bener lho…..nafsunya besar banget….ampe tiga kali saya dibikin kewalahan gara-gara tahi lalat dikemaluannya….wuih…pokoke…uenak tenan…saya aja hampir pengen terus ngentot dia soalnya barang yang ada tahi lalat nyedotnya kuat banget bro…..kalau ngk percaya coba deh……

  seline wrote @

iya bener rasanya kaya disetrum kan?

  gaboek wrote @

untung tahi lalat bukan tahi kebo jd napsu nya ngga besar2 amat………..

  pegasus wrote @

emank—- memek yang ada tai lalatnya itu nafsunya waow minta ampun deck… bayangin aja ngesex… mpe tiap hari tau ga ma cewek guwe,,,.. padahal qta msh pacaran, seharinya abis tu kondom 3 bungkus=9 batang kondom… tapi guwe suka,,.. soalnya cewek gwe emank hot-sex and full imajination… ya mungkin gara-gara tahi lalat di memek terindah dan paling wangi yang pernah gwe sodok,,.. sama kepala kontol guwe..,,!! coba dulu baru komentar.. ok!!!

  seline wrote @

bener sip

  blink blink wrote @

wahhhhhhhhhhhhhhh. . . .
vagina nua ad tai lalat nua.

  reu wrote @

Mau ada tai lalat ataw ga, tetap aja ga merubah rasa dari memek itu sendiri…

  seline wrote @

emng lu pernh coba yg ada tahi lalatnya coba dulu baru nyaho

  radas wrote @

kayaknya omong kosong

  mmk wrote @

tahi lalang (andeng-andeng = Jawa) hubungan dengan memek sama-sama warna gelap…..kayak mmk-mu

  batu wrote @

mau ada tainya mau ada lalatnya kayaknya sama aja tuh bentuknya vertikal gak herisontal

  Indah wrote @

ihh mulutnya pd ga perawan ihh

  ipul wrote @

klw aku ,, gak yakin banget. soalx nafsu trgamtung kt sndiri maux apa

  wardi wrote @

lebih enak kalo tai lalatnya di lubang vagina

  lila wrote @

apha iya/ mentang mentang jago psiklolog jadi sok blagu! tapi itu gak mungkin deh sodara gua aja yang jadi psikolog aja kagak!!!!!!!
huh emang loe pada udeh pade nyoba yang kasih coment itukan dosaaaaaaaa…… DILARANG KERAS!!!!!!!!!!!!!!!1

  ir_green wrote @

Kalo q puny 2 tahi lalat yaitu pada kepala penis q and trnyata mmg sangat bernafsu..skrg aja lagi nafsu2ny… emang betul tahi lalat di kemaluan emang mak nyos…

  Lisu Yehona wrote @

kalo gw pas di kulup klentit gw ada tahi lalatnya. apa karena itu gw mudah terangsang? coba aja, kalo di kampus teman-teman gw ngomongin pengalaman ML nya dg cownya masing2, eh kelamain gw kdut2 sampai basah bahkan sering diam2 malah orgasme (makanya, mens ga mens gw selalu pasang softtek biar ga bocor)

  jack wrote @

emang ada y??????????????? pasti rasanya asin2 gmna githu kalo di jilatin. he…………………………..
tapii mungkiin enak kali y. kalo ada yang Vagina nganggur bertahi lalat,cew cntik, aq siap layani 24 jam nonstop. he…………………..

  dodo wrote @

AAAAAAAHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Omong kosong ntuch smua maw da tai lalatnya kek maw g ada! Tp yg namanya cow klo liat VAGINA cew nganggur lansung ajah SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dasar CUMIIIIIIII

  gagahjuga wrote @

euweuh pangaruhna kayaknya… mau ada tainya, mau dirubung laler…kagak ada hubungannya sama sekaaaalllii ! itu sih soal how to manage the horny….

  gandu wrote @

kalo tai lalat di kemaluan cewek ga tau ya…
tapi punyaku ada tai lalatnya , perasaan biasa2 ja ni.
paling2 kalo lagi main, sekali nancap cuma ga seberapa lama. Cuma 1-1,5 jam buat mompa vagina. kadang2 sampai mlepuh tuh vagina. kelamaan pa sebentar ya..

  seline wrote @

hhahahhaaha lu harus dpat cewe bertai lalat jg dong

  gun wrote @

jadi pngn liat punyanya amel…
gmana ya rasanya ?

  Jhons wrote @

Saya sependapat apa yg dikata “bung gun” liat dunk..hehe..

  Anita wrote @

di meki gw juga ada tahi lalat, jelas terlihat karena gw berkulit putih, soal napsu gw nggak tahu soalnya gw belum pernah dientot kalo self service sih sering …

  reki wrote @

Buat anita dari pada self service meningan ama gw dijamin puas

  joi wrote @

klo gitu biasanya tu cwek ska berjemur di pasar ikan, jadi anunya di beraki lalat000 0?0/0//0

  roki wrote @

jorok lo semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi gw sndiri mau dong

  roki wrote @

ih jorok masa di memek/vagina/meki/heunceut ada tai lalat pasti abis ngentot ga pernah d cuci nanti juga klo da orang yag tau d panggilnya tomem(tompel memek)

  roby wrote @

gue juga pinginnn…. pnxa tahi lalat dongggg..

  dxx wrote @

wew.. gila amat yak ? masa siy memek cewe yang ada tahi lalat nya maknyus gt..

masa siy…
mana neh koment yang bener tentang tu tahi lalat..
jadi penasaran jg pengen baca..

klo pengen ada tahi lalat nya
tattoo aja ntu di malioboro hahahahhahaha

  seline wrote @

hahahahhaa

  veni wrote @

miss V aq bersih, polos

  Sinyo wrote @

Di ujung Mr.P gw ada tahi lalatnya di sbelah lubang kencing….gw baru sekali ML…..gak tau apa kata pasangan gw….gak pernah tanya seeh…

  hakabro wrote @

Saya sudah ratusan org melihat kehidupan orang vaginanya bertahilalat,namun semuanya dalam kehidupan mereka sial ,dan celaka ,pencahariannya susah tetap berada dalam klas kemiskinanan .


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: